Minggu, 30 Agustus 2009

Blog Baru Nih

Hehe, terus terang saya adalah orang yang cepat bosan dengan dunia web-publishing terutama blogging. Sudah tidak terhitung lagi berapa banyak website dan blog yang telah saya buat dan terbengakalai begitu saja setelah beberapa post. Ada beberapa hal yang mempengaruhi keputusan saya untuk meninggalkan suatu blog, tetapi bagaimana pun juga saya berusaha untuk meninggalkan dunia blogging akhirnya kembali terangsang untuk memiliki sebuah blog. Memang akhir-akhir ini saya “tersandung” kebeberapa blog yang cukup menarik dan saya terinspirasi untuk membuat satu lagi.
Ya, kita kita lihat saja apakah blog ini akan survive 1 bulan kedepan. Jika anda masih melihat blog ini terupdate terus, percayalah anda telah melihat keajaiban. :)
O Iya, bulan ini adalah bulan yang spesial loh. Ya, karena bulan ini adalah bulan Ramadhan; sebagai muslim saya wajib melakukan puasa selama bulan suci ini. Yang kebetulan merupakan ibadah favorit saya, hehe. Kenapa ibadah favorit? Karena saya termasuk orang yang sulit makan, jadi tidak sarapan dan makan siang bukanlah hal yang sulit bagi saya; bahkan saya merasa lega karena terbebas dari “pekerjaan” yang membosankan tersebut.
Sebenarnya banyak hal yang ingin saya tuliskan. Tetapi saya berusaha untuk se “professional” mungkin dalam penulisan blog ini.
So see ya!

0 komentar:

Posting Komentar